Sabtu, 24 Maret 2012

IBU


IBU,Begitu berat pengorbananmu padaku.
Kau yang selama 9 bulan membawaku kemana saja kau pergi
Sampai membawa aku tidur disaat aku berada dirahimmu.

IBU,kau yang rela bangun tengah malam karna mendengar tangisanku
Tapi tak sedikitpun kau mengeluh karna hal itu
Kau yang merawatku dari saat aku lahir sampai saat ini
Dan memberikan aku kasih sayang yang tulus tanpa pamrih
Memberikan yang bisa kau berikan padaku

IBU,kau merupakan bagian terindah didalam hidupku
Kau seperti malaikat yang selalu mendampingi aku disetiap langkahku.

Terima kasih atas semua pengorbananmu,Ibu
Walaupun terkadang aku membuatmu marah atas kelakuanku
Tetapi tak sedikitpun kau menyimpan dendam padaku
Bahkan kau tak pernah menyesal telah melahirkanku ke dunia ini.

Terima kasih Ibu karna kau lah aku dapat merasakan indahnya hidup
Dapat terus merasakan indahnya kasih sayangmu
Dapat mengerti arti kehidupan ini.

Maafkan aku yang sampai saat ini
Belum bisa membahagiakanmu
Aku berjanji pada diriku sendiri
Kelak disaat nanti aku berhasil
Kau lah orang pertama
Yang akan ku buat bahagai IBU ……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar